Selasa, 24 Juli 2012

Pengalaman Liburan Ke Jakarta

Inilah pengalaman liburan saya:
 Liburan tahun lalu saya beserta keluarga saya pergi ke Jakarta.Saya naik pesawat garuda ke Jakarta selama 2 jam.Setelah sampai,saya dan keluarga saya mencari hotel.Akhirnya,kami mendapatkan hotel yang bernama Ibis hotel di Mangga Dua seperti gambar di bawah ini:
 
selama 4 hari di sana saya mengunjungi berbagai macam tempat rekreasi,seperti:
1.Monumen Nasional(atau dikenal dengan Monas),

2.Taman Mini Indonesia Indah/TMII,
3.istana presiden jakarta(Meskipun cuma lewat depannya saja),
dll.Saya sangat senang sekali bisa diajak ke Jakarta.
Mudah-mudahan saya bisa kesana lagi untuk mengunjungi tempat yang saya belum kunjungi

Demikian pengalaman liburan saya.Mohon maaf bila ada kesalahan kata.Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar